Jumat, 11 November 2011

Contoh Surat Lamaran Pembina Pramuka


Perihal : Lamaran Pembina Pramuka

Kepada Yth.
Kepala Sekolah ….
Di
….

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

Berdasarkan informasi yang ada, di sekolahan yang Bapak pimpin selama ini belum ada Pembina untuk kegiatan Ekstrakurikuler Kepramukaan.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk Pembina kegiatan Ekstrakurikuler Kepramukaan di sekolahan Bapak tersebut.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                               : ......................................
Tempat & tgl. lahir           : ......................................
Pendidikan Akhir              : ......................................
Alamat                             : ......................................
Telepon (HP)                   : ......................................
e-mail                               : ......................................
Status Perkawinan          : ......................................
Saat ini saya masih sekolah di SMK AKBAR Gunungsari Umbulsari.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Foto copy ijazah SLTP
3.      Foto copy sertifikat/piagam Pramuka
4.      Pas foto terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 4 lembar

Besar harapan saya untuk dapat diterima di sekolahan Bapak sebagai Pembina kegiatan Ekstrakurikuler Kepramukaan.

Demikian surat ini saya sampaikan. Atas terkabulnya lamaran ini saya sampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum, Wr. Wb.

Hormat saya,




TULIS SENDIRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar